Pemkab Ketapang Upacara HUT Pemprov Kalbar ke 63

Editor: Agustiandi author photo
Upacara pengibaran bendera merah putih peringatan hari ulang tahun Pemprov Kalbar yang ke 63. Upacara ini digelar di halaman Kantor Bupati Ketapang 

Ketapang, (Suara Ketapang) -  Jajaran Pemerintah kabupaten Ketapang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke 63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020, dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh ex Paskibra Kabupaten Ketapang yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa, (28 /1/2020).

Bertindak selaku Inspektur upacara Staf Ahli Edy Junaidi.S.sos, yang mewakili Bupati Ketapang Martin Rantan SH.M.Sos. dengan Komandan upacara, Muslimin.S.ip. diikuti peserta upacara dari TNI Polri, PNS, Pelajar, Mahasiwa, dan organisasi kemasyarakatan.

Turut hadir Forum Koordinasi perangkat daerah (Forkopimda), Dandim 1203 Letkol Kav Jamian, Kapolres AKBP R Siswo Handoyo, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang Dharma Bella Tymbaz, S.H., M.H. Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi. S.Sos, Asisten para Kepala Dinas mengenakan pakaian adat beberapa etnis yang ada di Kalimantan Barat. 

Inspektur Upacara Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Edy Junaidi, S.Sos. membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum mengatakan peringantan Hari Ulang Tahun inimenjadi momen reflexi terhadap apa yang telah dilakukan pada tahun lalu.

“ Refleksi diharapkan mampu belajar dan mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang telah terjadi sebagai bekal untuk menyongsong masa depan “ kata Staf Ahli Edy Junaidi.

Selanjutnya memperingati hari ulang tahun ke 63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sebagai sebuah momentum dan starting point untuk merencanakan dan mencapai prestasi yang lebih baik.

“Pengalaman di maa lalu menjadi pembelajaran untuk mendorong peningkantan kinerja guna mencapai kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Barat “ harapnya.

Disampaikannya sejalan dengan Visi pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yaitu terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola Pemerintahan maka peringatan ke 63 tahun pemerintah Kalimantan Barat diangkat tema Tingkatkan Kualitas pelayanan Publik bangun kebersamaan dalam keberagaman wujudkan kalimantan Barat yang sejahtera. (Humas Pemkab Ketapang) 



Share:
Komentar

Berita Terkini