Pemda Resmikan Kantor Desa dan Kantor PKK Desa Pangkalan Teluk Kecamatan Nanga Tayap

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Drs. H. Suprapto S memukul gong tanda peresmian Kantor Desa dan Kantor PKK Desa Pangkalan Teluk Kecamatan Nanga Tayap (Foto Humpro Pemkab Ketapang)

Nanga Tayap, (Suara Ketapang) - Dalam kunjungannya ke beberapa desa dan kecamatan, Bupati dan Wakil Bupati didampingi para Assisten Sekda, Dandim 1203 Ketapang, Inspektur, Ketua DPRD, Camat, Para Kabag di Lingkungan Setda Ketapang, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang, Forkopimcam Nanga Tayap, Kades beserta perangkat desa Pangkalan Teluk, Ketua Tim Penggerak PKK Ds. PangakalaN Teluk, Para Kades se Nanga Tayap, Ketua BPD Pangkalan Telu beserta anggot, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Desa Pangkalan Teluk meresmikan pembangunan kantor desa dan kantor PKK Desa Pangkalan Teluk, Kecamatan Nanga Tayap, pada Senin, (24/08/20).

Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Drs. H. Suprapto S menyampaikan harapannya agar Kantor Desa dan Kantor PKK yang telah dibangun ini dapat berfungsi dengan baik dalam hal pemberian pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Bupati berharap, dengan adanya kantor desa yang bagus ini, kepala desa dan perangkat desa dapat lebih semangat dalam bekerja, agar dapat meningkatkan kinerja pemerintahan desa dan bersedia memfungsikan kantor desa ini dengan sebaik-baiknya, secara maksimal dan menjadikanlah kantor desa sebagai pusat kegiatan pelayanan masyarakat desa terutama pada hari-hari kerja.

"Terlebih lagi dengan adanya penghasilan tetap, diharapkan agar kepala desa dan perangkat desa dapat semakin aktif menjalankan tugas. Dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan setulus hati, namun tetap dengan kehati-hatian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku." Kata Wakil Bupati. (Humpro Ketapang)

Share:
Komentar

Berita Terkini