Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang ke-21

Editor: Redaksi author photo

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang peringati Hari Ulang Tahun ke-21 

Ketapang (Suara Ketapang)-
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang peringati Hari Ulang Tahun ke-21 yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (15/12/2020) Pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri wakil Bupati Ketapang Drs. H.Suprapto.S, Ketua PKK Kabupaten Ketapang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang, Ketua GOW, undangan dan lainnya.


Wakil Bupati Ketapang dalam sambutan menyampaikan bahwa dharma wanita persatuan adalah salah satu organisasi wanita besar di indonesia. yang selalu berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan telah mengambil peran strategis dalam pembangunan nasional. 

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S menghadiri acara ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Ketapang peringati Hari Ulang Tahun ke-21 

"Dalam momen ini, saya berharap DWP akan terus menunjukan eksistensi dirinya dengan kegiatan-kegiatan yang membangun dan ikut berpartisipasi, berperan aktif dalam mendukung program pemerintah kabupaten ketapang untuk membantu mensejahterakan masyarakat kabupaten ketapang." ujar Wakil Bupati saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.


Selanjutnya beliau juga menyampaikan bahwa organisasi dharma wanita persatuan harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program - program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah. 


"Perlu diingat, dharma wanita persatuan dalam berkegiatan, tidak mesti berdiri sendiri, melainkan akan tetap bermitra secara sinergi dengan OPD terkait dan dengan organisasi organisasi wanita lainnya yang ada di Kabupaten Ketapang."terangnya.


Dalam menghadapi pandemi yang terjadi saat ini Ia juga mengajak organisasi - organisasi wanita di Kabupaten Ketapang untuk sama - sama mengambil peran baik untuk menyumbangkan tenaga maupun pemikiran -pemikiran yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dalam menekan jumlah penyebaran covid-19 di Kabupaten Ketapang. 


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini yang telah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah." pungkasnya.


Peringatan HUT Dharma wanita persatuan Kabupaten Ketapang yang ke-21 tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah lomba juga doorprize. (R)


Share:
Komentar

Berita Terkini