Brimob Ketapang Semprotkan Cairan Disinfektan di Kawasan Pertokoan

Editor: Redaksi author photo

Batalyon A Kompi 4 Pelopor Ketapang  menyemprotkan cairan disenfektan ramah lingkungan di kawasan pertokoan Jalan Merdeka dan Jalan Ahmad Yani, Selasa (13/7/2021).
Ketapang (Suara Ketapang) - Batalyon A Kompi 4 Pelopor Ketapang  menyemprotkan cairan disinfektan ramah lingkungan di sejumlah Kawasan Pertokoan di Kota Ketapang, Selasa (13/7/2021) pagi. 

Upaya ini dilakukan guna penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Ketapang yang kini mulai melonjak. 

Meningkatnya penularan dan penyebaran virus corona akhir-akhir ini, membuat Batalyon A Kompi 4 Pelopor Ketapang melakukan penyemprotan di sejumlah kawasan pertokoan seperti di Jalan Merdeka dan Jalan Ahmad Yani.

Danki Batalyon A Kompi 4 Pelopor Ketapang, IPTU E. Zalukhu mengatakan, cairan disinfektan yang disemprotkan merupakan  cairan  ramah lingkungan yang biasa disebut Eco Enzyme.

"Eco Enzyme merupakan cairan disinfektan yang berasal dari fermentasi dari bahan organik, seperti sayuran dan buah-buahan yang aman bagi kesehatan, namun ampuh membunuh virus," ujarnya usai pelaksanaan penyemprotan. 

Penyemprotan disinfektan di kawasan pertokoan ini juga merupakan upaya pihak kepolisan dalam membantu pemerintah daerah melawan pandemi covid 19.

Seluruh elemen  Masyarakat diimbau dapat bergotong royong dalam melawan Covid-19  dengan mematuhi anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan

"Setiap elemen masyarakat, dengan semangat giatnya melakukan penanganan, termasuk juga kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5 M, ini untuk kesehatan kita bersama," pungkasnya. (Ndi).

Share:
Komentar

Berita Terkini