Martin Rantan Resmi Lepas Tim Persikat Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan bersama unsur Forkopimda, Pengurus PSSI Kabupaten Ketapang berfoto bersama tim dan official Persikat, di Pendopo Bupati, Senin (4/10/2021) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan resmi melepas tim Persikat di pendopo bupati, Senin (3/10/2021) malam. 

Pada kesempatan itu, Martin menyampaikan dukungannya pada tim Persikat. Ia juga berharap perangkat daerah dan seluruh pihak terkait juga dapat mendukung persepakbolaan khususnya di Ketapang. 

"Untuk menjadi juara dalam sebuah kompetisi memang bukanlah hal yang mudah. Namun, dengan perjuangan yang maksimal dan penuh semangat optimistis pantang menyerah, maka akan sangat membantu bagi Tim Persikat yang akan berkompetisi," papar Martin.

Hal tersebut, lanjut Martin, tentu akan dapat terealisasi dengan keterlibatan dan sinergitas semua pihak yang kompeten. Mulai dari mereka yang akan mengikuti kompetisi itu sendiri, segenap official, pengurus cabang olahraga, hingga dinas terkait. 

"Saya berharap seluruh pemain dari Tim Persikat selama kompetisi selalu dalam kondisi sehat, tetap kompak, mengedepankan fairplay, dan membawa kemenangan. Harus bermain maksimal, demi nama baik kabupaten Ketapang," katanya.

Martin Rantan, juga meminta para pemain menunjukkan prestasi dalam setiap laga. Selain itu, Bupati Ketapang juga berjanji akan hadir menyaksikan pertandingan.

 “Saya berpesan kepada saudara-saudara sekalian untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima serta tanamkan pada diri saudara mental juara yang membaja. Jagalah sportifitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah akhir kata, saya ucapkan selamat jalan, selamat berjuang kepada persikat ketapang,” pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini