Wabup Hadiri Rakoor Koperasi Mambaul Khairat

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan saat menyampaikan kata sambutan pada acara Rapat Koordinasi Anggota Koperasi Mambaul Khairat dan Penyusunan Program Kerja, pada Selasa (07/03/2023) bertempat Ponpes Mambaul Khairat Ketapang. (Ist).
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Rapat Koordinasi Anggota Koperasi Mambaul Khairat dan Penyusunan Program Kerja, pada Selasa (07/03/2023) bertempat Ponpes Mambaul Khairat Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut merasa senang dan bangga karena Ponpes Mambaul Khairat sudah mempunyai Koperasi yang telah berbadan hukum.

"Saya harap Koperasi ini terus maju dan berkembang. Saya ingin katakan, bahwa Koperasi juga merupakan pelaku ekonomi yang bisa bergerak di bidang apapun," ujar Wabup.

Farhan berharap Koperasi Mambaul Khairat terus mempertahankan prestasi yang telah diraih serta terus menciptakan inovasi agar terus mengikuti perkembangan zaman.

"Dunia pada saat ini hadapkan pada situasi dengan menggunakan teknologi, ini menjadi tantangan kita tetapi juga peluang untuk memajukan koperasi, jadi semoga koperasi terus mengikuti situasi tersebut agar terus berkembang sehingga para anggotanya bisa sejahtera," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini