Ini Cabang Lomba MTQ XXVIII Tingkat Kabupaten Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan piala bergilir MTQ ke XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Sejumlah lomba akan dipertandingkan pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang yang akan dilaksanakan pada 8 hingga 12 Oktober 2019.

Ketua panitia MTQ ke XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang Edi Junaidi memaparkan cabang lomba yang dipertandingkan diantaranya  Musabaqah Tilawatil Quran golongan remaja, Musabaqah Tilawatil Quran golongan anak-anak, Musabaqah Tilawatil Quran golongan dewasa.

"Musabaqah Tilawatil Quran golongan Tartil Qur’an,Musabaqah Tilawatil Qur’an golongan dewasa dan Qiraat Saba’ah Mujawwad, Musabaqah Tilawatil Quran golongan cacat netra," katanya.

"Musabaqah Hifzhil Quran Golongan 1 Juz + Tilawah, 20 juz, 30 juz. Musabaqah Fahmil Qur’an (putri dan putra), Musabaqah Syarhil Quran (putri dan putra),Musabaqah  Khatil Qur’an Golongan Naskah, Golongan Hiasan Mushaf, Golongan Dekorasi dan Kontemporer," sambungnya.

Selain itu, Musabaqah Hifzhil Quran, Golongan 5 Juz + Tilawah, Qirat Sab’ah Murattal Golongan  remaja dan dewasa juga diperlombakan pada MTQ XXVIII tingkat Kabupaten Ketapang tersebut.

Wakil Bupati Ketapang Suprapto S menegaskan para Dewan Hakim agar konsisten dan berpegang pada pedoman perhakiman, serta mengesampingkan segala faktor yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian.

"Kode etik Dewan Hakim dan Panitera MTQ  tidak membenarkan untuk menerima sesuatu pemberian atau apapun juga yang berkaitan dengan lomba tersebut," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasinya  kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya sehingga MTQ pada tahun ini dapat terselenggara dengan baik. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini