Petugas Bandara Rahadi Oesman Bagikan Masker dan Face Shield Gratis

Editor: Redaksi author photo

Petugas Bandara Rahadi Oesman Ketapang membagikan dan memasangkan face shield pada anak-anak calon penumpang Wings Air, Kamis (17/9/2020) pagi. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas II Rahadi Oesman Ketapang membagikan  ratusan face shield gratis kepada penumpang pesawat, Kamis (17/9/2020) pagi.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas II Rahadi Oesman Ketapang, Amran Hamid mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperingati hari perhubungan nasional 17 September 2020.

Baca Juga : 1 Orang Peserta CPNS Ketapang Positif Covid-19

Tak hanya membagikan ratusan masker dan face shield, petugas Bandara Rahadi Oesman Ketapang juga menyampaikan sosialiasi penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan tersebut tampak disambut baik oleh calon penumpang pesawat. Saat berada di ruang tunggu Bandara Rahadi Oesman, hampir semua calon penumpang tak ada yang menggunakan face shield, mereka hanya tampak menggunakan masker.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas II Rahadi Oesman Ketapang Amran Hamid membagikan masker pada penggunaan jalan di perempatan RSUD Agoesjam Ketapang. 
"Kami mengadakan bakti sosial bagi masker dan face Shield ini dalam rangka hari perhubungan nasional tahun 2020 dengan tema wujudkan asa majukan Indonesia. Ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap dampak covid 19 ini," kata Amran Hamid.

Baca Juga : Bupati Martin Rantan Kembali Resmikan Puskesmas di Daerah Perhuluan

Usai bagi bagi face Shield di Bandara Rahadi Oesman, petugas kembali membagikan masker di simpang empat RSUD Agoesjam Ketapang.

"Tadi di Bandara kita bagikan 140 face Shield, 70 untuk penumpang Nam Air dan 70 untuk penumpang Wings Air. Kalau di perempatan lampu merah kurang lebih 200 masker yang kita bagikan," tuturnya.

Baca Juga : Wilayah Terminal Payak Kumang akan Dijadikan Fasilitas Olahraga Indoor

Imran Hamid mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini