Wabup Farhan Buka Forum Konsultasi Publik RPJMD Tahun 2021-2026

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si membuka langsung acara forum konsultasi publik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026 Kabupaten Ketapang yang diselenggarakan oleh Bappeda Ketapang, Senin (05/04/2021) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum konsultasi publik ini merupakan salah satu proses tahapan yang harus dilalui dalam proses penyusunan dokumen RPJMD sesuai amanat Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

"Awal RPJMD ini memuat visi dan misi kepala daerah yang akan dicapai untuk 5 (Lima) tahun kedepan." ucapnya.

"Guna mewujudkan visi dan misi tersebut kami menyusun langkah strategis kedalam panca karya (PAKAR) yang terdiri dari, Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera." Tambahnya.

Selanjutnya Beliau berharap kepada seluruh komponen pelaku pembangunan yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiran.

"Melalui forum konsultasi RPJMD tahun 2021-2026 diharapkan juga dapat menampung berbagai aspirasi masyarakat yang akan diselaraskan dengan kebijakan dan program pembangunan pemerintah daerah." Pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut ketua komisi IV DPRD kabupaten Ketapang, Pj. Sekda Ketapang, Asisten Setda, Staf ahli Bupati, kepala SOPD, para camat, lurah, Tim PPKK Fisipol Univ. Gajah Mada dan undangan lainnya. (r/

Share:
Komentar

Berita Terkini