Polres Ketapang Ikrarkan Zona Integritas, Siap Berikan Pelayanan Terbaik Pada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Anggota Polres Ketapang mengikrarkan komitmen pembangunan zona integritas melalui penyelenggaraan pelayanan publik yang modern,cepat dan bebas pungli.(ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono memimpin pembacaan ikrar komitmen pembangunan zona integritas, di halaman Mapolres Ketapang, Selasa (22/6/2021).

"Ikrar ini sebagai wujud sikap anggota Polres Ketapang yang akan bersungguh-sungguh dalam pembangunan wilayah zona integritas melalui penyelenggaraan pelayanan publik Polres Ketapang yang modern, cepat dan bebas pungli," ujar Wuryantono.

Orang nomor satu di jajaran Polres Ketapang ini menyatakan, seluruh anggota polres menyatakan akan menjalankan tugas dengan sungguh sungguh, tidak akan menerima segala bentuk pungli serta akan menyelenggarakan pelayanan publik untuk masyarakat dengan humanis, cepat serta bebas dari korupsi.

"Tentunya pernyataan komitmen ini bukan hanya melalui pernyataan di mulut saja, namun kami sudah memulai mengaplikasikan melalui sikap dan kegiatan peningkatan pelayanan publik yang sesuai dengan pernyataan yang tadi kita bacakan," tuturnya.

Pihaknya berharap masukan serta dukungan dari  warga masyarakat Ketapang, agar zona integritas yang baru saja diikrarkan ini dapat berjalan seperti yang diharapkan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini