Pemda Ketapang Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Perusahaan

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (kiri)
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang saat ini mendorong pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gotong royong bagi perusahaan-perusahaan swasta yang beroperasi di Kabupaten Ketapang.

Hal itu dilakukan guna membantu mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

Saat diwawancarai, Wakil Bupati Ketapang Farhan mengatakan pelaksanaan vaksinasi gotong royong merupakan ide dari pemerintah daerah kabupaten ketapang dalam rangka membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama bagi para pekerja.

"Vaksin gotong royong itu ada ide kita untuk bagaimana perusahaan membantu pemerintah kabupaten, terutama mereka mengerjakan yang menjadi tanggung jawab mereka yaitu para pekerja mereka," kata Farhan, Senin (9/8/2021).

Menurut Farhan, para pekerja yang bekerja di perusahaan di ketapang saat ini, banyak yang bukan berasal dari Kabupaten Ketapang. 

Sedangkan, vaksin yang diterima selama ini hanya dijatahkan bagi penduduk Ketapang. 

Hal itu lah membuat pemerintah daerah kabupaten ketapang mengupayakan agar para pekerja segera dapat melaksanakan vaksinasi melalui vaksinasi gotong royong bagi perusahaan.

"Sepanjang ketentuan pemerintah itu dibenarkan perusahaan dapat mengadakan langsung, saya pikir perusahaan lebih bagus kita anjurkan untuk mengadakan langsung vaksinasi ini," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini