CMI Berikan Bantuan Alkes untuk Nakes dan Tim Satgas Covid-19 di Sandai

Editor: Agustiandi author photo

Melalui program CSR, CMI berikan bantuan Alkes untuk para Tenaga Kesehatan di Puskesmas Sandai. (Ist)
Sandai (Suara Ketapang) - PT Cita Mineral Investindo, Tbk (CMI) Site Sandai memberikan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tim Satgas Covid-19 Puskesmas Sandai, Sabtu 28 Agustus 2021.

Pembagian Alkes merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) CMI dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di sekitaran wilayah operasional perusahaan terutama Kecamatan Sandai.

Bantuan alkes yang diberikan berupa 100 buah Antigen Kit, 10 kotak masker medis, 20 kotak sarung tangan karet (Handscoon), 50 botol hand sanitizer, dan 40 set hazmat.

CMI mengharapkan adanya bantuan ini bisa menjadi penyemangat Tim Satgas Covid-19 dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Sandai.

CSR Manager CMI Site Sandai, Setyo Wibowo mengatakan bahwa adanya bantuan Alkes ini diharapkan dapat membantu kebutuhan para tenaga kesehatan dan Satgas dalam penanganan Covid-19 di Sandai.

“Para Nakes merupakan garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Kebutuhan mereka sudah seharusnya menjadi perhatian utama untuk ditingkatkan, hal ini juga membantu para Nakes dan Satgas untuk tetap bertahan dalam menghadapi pandemi," kata Setyo Wibowo.

Oleh karena itu CMI hadir ditengah masyarakat untuk membantu tenaga kesehatan dan Satgas dalam melindungi diri saat melakukan pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Sandai.

Selaku perwakilan dari Puskesmas Sandai Hery Susanto mengucapkan terima kasih kepada CMI atas bantuan sosial yang diberikan.

“Saya mewakili tim Nakes dan Satgas mengucapkan terima kasih kepada CMI yang selalu peduli kepada Puskesmas Sandai dalam penanganan Covid-19. Semoga apa yang diberikan oleh CMI dapat dimanfaatkan maksimal oleh Nakes dan Tim Satgas Covid-19 Sandai," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini