KPU Luncurkan Hari Pemungutan Suara

Editor: Agustiandi author photo

Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, menghadiri peluncuran Hari Pemungutan Suara melalui Live Streaming di Kanal YouTube KPU RI, Senin (14/02/2022). (Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, menghadiri peluncuran Hari Pemungutan Suara melalui Live Streaming di Kanal YouTube KPU RI, Senin (14/02/2022) bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ketapang. 

Dalam kegiatan tersebut ditetapkan bahwa jadwal Pemilu serentak yaitu pada hari Rabu 14 Februari tahun 2024.

Kepala KPU pusat Ilham Saputra dalam sambutannya menyampaikan bahwa, KPU telah menetapkan jadwal Pemilu legislatif dan Presiden.

"Sampai saat ini KPU terus bekerja dan berinovasi untuk bisa mewujudkan Pemilu yang jurdil dan luber pada hari pemilihan nanti," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Beliau bahwa KPU juga telah menyiapkan anggaran untuk meningkatkan sarana dan prasarana KPU serta kenaikan honor bagi petugas.

"Hasil pemilu nanti diharapkan akan menghasilkan pemimpin yang bijaksana dan bisa mensejahterakan masyarakatnya, ini akan berhasil jika penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan baik dan lancar," tegasnya.

Selain Ketua KPU juga menyampaikan bahwa launching Pemilu ini juga diikuti oleh seluruh KPU Provinsi, Kabupaten dan Kota bersama Forkopimda di seluruh Indonesia.

"Semoga kita bisa mewujudkan Pemilu yang jujur adil dan bermartabat dengan kerjasama yang baik dari seluruh stakeholder," pungkasnya. (r)


Share:
Komentar

Berita Terkini