Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang

Editor: Redaksi author photo

Assisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah. Prokopim Kabupaten Ketapang).
Ketapang (Suara Ketapang) - Mewakili Bupati Ketapang Assisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah, membuka Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang Tahun 2022 se-Kalimantan Barat, Jum'at (25/03/2022) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Asisten I Setda dalam sambutannya menyambut baik atas terselenggaranya kejuaraan ini untuk meningkatkan kembali kecintaan terhadap olahraga Tenis Meja.

"Di samping menumbuh kembangkan bakat para peserta, juga sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,"ujarnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dia juga berharap kepada para peserta agar mejunjung tinggi sportifitas dan memegang teguh fair play, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi yang maksimal.

"Saya juga meminta kepada para peserta agar bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama atlet," ucapnya.

Mengingat besarnya animo masyarakat tentang olahraga, dia juga berharap event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet Tenis Meja yang handal di Kabupaten Ketapang.

"Saya berharap kejuaraan tenis meja ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua," harapnya.

Sementara itu Ketua PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Ketapang Mia Gayatri, SE menyampaikan bahwa Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup ini terdiri dari 2 kategori yaitu tunggal umum dan beregu duo.

"Untuk tunggal umum diikuti sebanyak 72 orang dan untuk beregu duo diikuti sebanyak 32 regu. Rencananya kegiatan ini akan kita mulai dari tanggal 25 Maret sampai 27 Maret 2022," paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staff Ahli Bupati Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Ketapang, Peserta, dan lainnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini