Ketua DPRD M. Febriadi Sambut Kunjungan Kajari Dhini Ardani

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi menyerahkan cenderamata kepada Kajari Ketapang R.A Dhini Ardhani, di ruang kerja Ketua DPRD, Selasa (21/2/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M. Febriadi menyambut kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang yang baru, R.A Dhini Ardani, Selasa (21/2/2023).

Saat menerima kunjungan Kajari Ketapang, Ketua DPRD, M Febriadi didampingi unsur pimpinan lainnya seperti Mathoji, Suprapto serta anggota DPRD Mia Gayatri dan Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang, Agus Hendri.

Pada kesempatan itu, M. Febriadi berharap dengan pertemuan silaturrahmi ini bisa terjalin kerjasama yang baik antara kedua institusi tersebut.

"Melalui silaturahmi ini tentunya kami berharap dapat terjalin kerjasama yang baik, semuanya untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Ketapang," ujar politisi Golkar tersebut.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, R.A. Dhini Ardani mengatakan, kunjungannya untuk memperert silaturrahmi khususnya kepada jajaran DPRD Kabupaten Ketapang.

"Ini adalah bulan pertama saja bertugas di Kabupaten Ketapang, kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi antara Kejari dan jajaran DPRD Kabupaten Ketapang," katanya.

Pada momentum tersebut, Kasi Intelijen Kejari Ketapang Fajar Yulianto juga turut pamitan lantaran akan pindah tugas ke Kabupaten Kapuas Hulu. (

Share:
Komentar

Berita Terkini