Sekda Ajak Masyarakat Nonton Carnaval Drumband GAP IPDN

Editor: Agustiandi author photo

Sekda Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin rapat persiapan kedatangan Drumband Gita Abdi Praja (GAP) dari IPDN Kampus Kalimantan Barat (Kalbar), di ruang rapat Bupati Ketapang, Selasa (7/3/2023). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat persiapan kedatangan Drumband Gita Abdi Praja (GAP) dari IPDN Kampus Kalimantan Barat (Kalbar), di ruang rapat Bupati Ketapang, Selasa (7/3/2023).

Saat dikonfirmasi, Sekda mengatakan kalau dalam rapat tersebut dirinya telah memberi arahan kepada panitia pelaksana untuk melaksanakan tugas secara bersama-sama dan terkoordinasi dengan baik.

"Tujuan rapat ini juga untuk memastikan kesiapan pelaksanaan parade Carnaval Drumband GAP IPDN dalam rangka menyemarakkan hari jadi Kabupaten Ketapang ke 605," katanya.

Sekda menilai suksesnya kegiatan tahun ini tentu dapat menjadi tolak ukur untuk pelaksanaan kegiatan yang sama dan lebih baik di tahun berikutnya.

"Ke depan Pemda berencana untuk membentuk satu grup drumband yang personilnya dari Aparatur Sipil Negara pemda ketapang," akunya.

Sekda menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut menyemarakkan hari jadi Ketapang dengan ikut menyaksikan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari jadi ke-605 termasuk diantaranya parade carnaval drumband GAP IPDN. 

"Masyarakat dipersilahkan hadir menyaksikan parade carnaval drumband yang akan digelar 11 Maret di halaman kantor Bupati Ketapang," ajaknya.


Share:
Komentar

Berita Terkini