Farhan: Jemaah Haji Jaga Kesehatan, Kekompakan dan Saling Membantu

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan (dua dari kiri) saat bersalaman dengan jema'ah haji asal Kabupaten Ketapang di salah satu hotel di Pontianak, Selasa (20/6/2023). (Ist).
Pontianak (Suara Ketapang) Wakil Bupati Ketapang Farhan, memberikan pesan kepada jemaah haji asal Kabupaten Ketapang agar menjaga kesehatan dan saling bantu membantu.

Hal ini disampaikan Wabup saat menghadiri pisah sambut Calon Jema'ah Haji (CJH) dari Kabupaten Ketapang, di salah satu hotel di Pontianak, Selasa (20/66/2023).

Wabup dalam kegiatan tersebut didampingi istri Ny Hj Ervani Mashita dan Sekda Ketapang Alexander Wilyo.

"Saya harap CJH Ketapang bisa menjaga kekompakan dan saling membantu ketika ada kendala diantara sesama jamaah haji, terutama pada administrasi, pasport, dan dokumen lainnya," pesannya.

Farhan mengingatkan agar CJH Ketapang jangan sampai membawa barang yang tidak diizinkan, hal tersebut akan mempengaruhi keberangkatan sesama kelompok jamaah haji lainnya.

"Semoga seluruh rangkaian perjalanan haji ini dapat berjalan dengan lancar, Insyaallah kami juga akan tetap mendo'akan Bapak Ibu kembali dengan selamat ke tanah air dan sampai ke Ketapang, tentunya menjadi haji yang Mabrur," ucapnya.

Kegiatan juga ini dihadiri Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, dan Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar Harisson.

Share:
Komentar

Berita Terkini