Fashion Brand Legendaris Resmi Buka Gerai di Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

3second Store Ketapang, Jalan R. Suprapto No. 89, Sampit, Kecamatan Delta Pawan. (Agustiandi/Suarakalbar.co.id)
Ketapang (Suara Ketapang) - 3second Store resmi membuka gerai di Ketapang, tepatnya di Jalan R. Suprapto No. 89, Sampit, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar tepatnya di depan gedung Golkar Ketapang. 

Acara Grand Opening 3second store Ketapang ditandai dengan adanya acara Trunk Show yang mengenalkan beberapa produk dari Brand yang ada di 3second store Ketapang.

Store manager store ketapang, Lido afi mengatakan, 3second Store Ketapang dapat memfasilitasi masyarakat Ketapang dalam hal pakaian dan juga menjadi salah satu pilihan destinasi belanja masyarakat Ketapang 

"Karena selain lokasinya yang strategis, store tersebut juga menyediakan koleksi pakaian dari beberapa brand di 3second Group, yaitu dari 3second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC, Hanna Hijab, hingga 3second Kids," papar Lido.

Lido memaparkan, produk yang dijual mulai dari Kaos, Kemeja, Jaket, Tas dan banyak koleksi produk lainnya. Kini 3second Group sudah melakukan peningkatan kualitas produk, sehingga produk-produknya bisa bersaing dengan brand internasional.

"Wajar jika brand yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu ini menjadi fashion brand legendaris yang bisa bertahan di tengah gempuran brand asing," tuturnya.

3second Store Ketapang ini memilki dua lantai. Kenyamanan pengunjung menjadi hal utama yang diperhatikan, sirkulasi udaranya sangat baik dengan fasilitas full AC. Area parkirnya juga cukup luas. 

"Bukanya setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam, jelang Idul Fitri ini kami menawarkan diskon yang sangat menarik," tuturnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini