Festival Sepakbola U-12 Kabupaten Ketapang

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi bersama pejabat pemerintah setempat berfoto bersama tim U-12 di lapangan sepakbola Tanjungpura, Minggu (7/7/2024). (ist) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi, membuka secara resmi Tournament U'45 dan Festival Sepakbola U'12 dalam rangka Anniversay All Star Ketapang Ke - 2 Tahun 2024, di lapangan sepak bola Tanjungpura, Minggu (7/7/2024). 

M. Febriadi mengaku mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen dalam rangka Anniversay All Star Ketapang kedua tahun 2024. 

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada Polres Ketapang, dan semua pihak yang telah aktif berpartisipasi didalam setiap kegiatan atau event olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang.

M. Febriadi meminta pemain dan official, agar tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan. 

"Kepada All Star Kabupaten Ketapang, agar kedepannya dapat mengadakan pertandingan sepakbola untuk masyarakat umum di Kabupaten Ketapang dan semoga kegiatan seperti ini kedepannya agar dapat dilaksanakan setiap tahunnya," harapnya.

Ia menambahkan, selain mempererat silaturahmi, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit dan bakat sepak bola yang dapat dikembangkan. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini