M. Febriadi : Saya Berjiwa Besar akan Memenangkan Farhan - Leo

Editor: Agustiandi author photo

Ketua DPD Partai Golkar M. Febriadi didampingi fraksinya saat berorasi pada acara Deklarasi Farhan-Leo di halaman Gedung DPD Golkar Ketapang, Rabu (28/8/2024). (Agustiandi/Suarakalbar.co.id) 
Ketapang (Suara Ketapang) - Ketua DPD Golkar Ketapang M. Febriadi menegaskan berjiwa besar untuk memenangkan pasangan Farhan - Leo dalam Pilkada Kabupaten Ketapang tahun 2024.

Penegasan tersebut Ia sampaikan saat menyampaikan orasi poltik pada acara Deklarasi Farhan - Leo di halaman Gedung DPD Golkar Ketapang, pada Rabu (28/8/2024). 

"Ada juga pendukung dan simpatisan yang merase kecik ati, padahal saya berjiwa besar akan memenangkan Farhan-Leo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang," ucap Ketua DPRD Kabupaten Ketapang tersebut. 

Febriadi mengaku awalnya dirinya berkeinginan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Ketapang dari Partai Golkar, namun setelah Munas DPP Partai Golkar, ia mengaku telah mengundurkan diri dan menyatakan tidak siap untuk dicalonkan sebagai calon bupati. 

"Sehingga rekomendasi DPP Partai Golkar diberikan kepada Farhan - Leo. Yang penting sekarang kita sama sama dalam satu perahu untuk memenangkan Farhan - Leo jadi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang di Pilkada 2024," tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, Febriadi memerintahkan kepada seluruh Fraksi Partai Golkar, baik dari tingkat kabupaten kecamatan dan desa untuk tetap solid dalam memenangkan pasangan Farhan - Leo. 

"Dengan semangat seluruh partai koalisi tentunya kita harus bisa memenangkan Farhan-Leo menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten," pungkasnya. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini