Calon Bupati Ketapang Pilkada 2024 Resmi Dapatkan Nomor Urut

Editor: Agustiandi author photo

Tiga pasang calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ketapang mengangkat nomor urut di Ballroom Hotel Borneo, Senin (23/9/2024) malam. (Agustiandi/Suarakalbar.co.id) 
Ketapang (Suara Ketapang) - KPU Ketapang menggelar sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Ketapang untuk Pilkada 2024, di Ballroom Hotel Borneo, Senin (23/9/2024) malam. 

Farhan yang berpasangan dengan Leonardus Rantan mendapat nomor urut satu. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, dan PKB.

Pasangan Alexander Wilyo-Jamhuri Amir mendapat nomor urut dua. Pasangan ini diusung oleh Partai Hanura, Partai Perindo, PAN, dan PSI.

Sedangkan Junaidi-Suprapto mendapat nomor urut tiga. Pasangan tersebut diusung oleh Partai NasDem, PPP, dan PDI Perjuangan.

Ballroom Hotel Borneo Ketapang kini masih riuh sorak dukungan dari ratusan pendukung dari ketiga pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. (Ndi) 

Share:
Komentar

Berita Terkini