Bertambah 5 Kasus, Total Positif Covid-19 di Ketapang Menjadi 26 Kasus

Editor: Redaksi author photo

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Ketapang, Rustami. (Foto : Acik Sa'ad)
Ketapang (Suara Ketapang) – Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengumumkan, terjadi lima kasus penambahan  positif Covid-19. Sehingga per 11 Juni 2020, total pasien Covid-19 menjadi 26 orang, delapan orang diantaranya dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Ketapang, Rustami mengungkapkan, kelima kasus konfirmasi positif tersebut merupakan orang tanpa gejala (OTG). Selanjutnya mereka akan menjalani isolasi di Rumah Singgah Covid-19 di Jalan Lingkar Kota Ketapang.

BACA JUGA : WAJIB JAGA JARAK KETIKA NEW NORMAL DITERAPKAN DI KETAPANG

“Selain lima kasus konfirmasi positif baru, terdapat dua pasien positif Covid-19 di Ketapang yang dinyatakan sembuh,” kata Rustami memalui pers rilisnya, Kamis (11/6/2020).

Rustami memaparkan, lima kasus konfirmasi positif tersebut di antaranya kasus 022 yang merupakan seorang perempuan berusia 26 tahun bekerja di Puskesmas Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan. Kasus 023 seorang laki-laki berusia 57 tahun yang juga merupakan tenaga kesehatan yang beralamat di Desa Padang Kecamatan Benua Kayong.

BACA JUGA : 247 ORANG CALON JEMAAH HAJI KETAPANG GAGAL BERANGKAT KE TANAH SUCI

“Kasus 024 merupakan seorang laki-laki berusia 40 tahun asal Kecamatan Delta Pawan. Kasus 025 adalah seorang laki-laki berusia 45 tahun dari Kecamatan Matan Hilir Selatan. Sedangkan kasus 026 adalah seorang perempuan berusia 15 tahun yang merupakan anak dari kasus 025. Kelima orang ini adalah OTG dan kondisinya baik-baik saja," paparnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini