Persikat Diharapkan Kembali Raih Gelar Juara Liga 3 Zona Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Pemerhati Sepak Bola Kabupaten Ketapang Uti Arminol Kama. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Persikat Ketapang diharapkan dapat kembali mendulang prestasi di ajang Liga 3 zona Kalimantan Barat tahun 2021 yang akan dihelat di Kota Pontianak. 

Pemerhati Sepakbola Kabupaten Ketapang Uti Arminol Kama mengatakan, dengan status juara bertahan, tim andalan bumi ale-ale tersebut diharapkan mampu mempertahankan gelar juara. 

Baca juga : Tim Persikat akan Berlaga di Liga 3 Zona Kalbar

"Saya tegaskan dengan telah dilepasnya tim ini, jangan sebagai partisipan saja. Dengan status juara bertahan tentunya harus dapat mempertahankan prestasi tersebut," katanya, Selasa (5/9/2021).

Pria yang akrab disapa Amo Tatai itu menekankan, para pemain untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawan, mengingat tim-tim di Kalimantan Barat kini memiliki kemampuan yang merata. 

Baca juga : Martin Rantan Resmi Lepas Tim Persikat Ketapang

Ia menilai, persiapan tim Persikat belum maksimal. Sebab lawan latih tanding selama ini belum mempuni. Kendati demikian, ia tetap optimis, Persikat dapat menembus partai final. 

"Apalagi di partai perdana, Persikat akan menghadapi Sambas yang merupakan tim unggulan untuk menjuarai Liga 3 zona Kalimantan Barat," pungkasnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini