Tim Persikat akan Berlaga di Liga 3 Zona Kalbar

Editor: Agustiandi author photo

Pelepasan tim Persikat Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Senin (4/10/2021) malam. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Tim Persikat Ketapang akan mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Kalimantan Barat. Sesuai jadwal, pertandingan akan dimulai pada 9 Oktober 2021 di Stadion Keboen Sejoek Pontianak. 

Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ketapang Abdulbad H.A Rani mengatakan, 30 orang pemain dan 15 orang official akan diberangkatkan pada laga tersebut. 

"Tim Persikat akan berangkat pada tangal 6 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 WIB. Tim yang diberangkatkan merupakan perekrutan dari seleksi dari 20 kecamatan, yang mengikuti TC selama 80 hari," papar Abdulbad, Senin (3/9/2021) malam.

Baca juga : Martin Rantan Resmi Lepas Tim Persikat Ketapang

Dalam kompetisi liga 3 Zona Kalbar, Persikat Ketapang tergabung dalam Group B bersama kesebelasan Sambas Putra, Kubu Raya, Kabupaten Sanggau dan Persipon Pontianak. 

Dia bertekad, Persikat dapat mempertahankan gelar juara yang diraihnya tahun 2019 lalu. Kekuatan tim muda yang diambil dari seleksi ketat, diharapakan mampu memenuhi ekspektasi PSSI Kabupaten Ketapang. 

"Kekuatan tim Persikat kali ini banyak merekrut pemain muda dari seluruh kecamatan melalui seleksi ketat oleh tim pencari bakat Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini