Hari Jadi Ke 71 Humas Polri, Humas Polres Ketapang Gelar Bakti Sosial dan Syukuran Bersama Wartawan

Editor: Agustiandi author photo

Syukuran Polres Ketapang bersama awak media dalam rangka HUT ke 71 Humas Polri, Senin (31/10/2022). (Ist)
Delta Pawan (Suara Ketapang) - Humas Polres Ketapang bersama awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menggelar syukuran dan bakti sosial, Senin (31/10/2022) sore.

Kegiatan yang digelar di Warung Pos Kopi Tepian Sungai Pawan, Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke 71 Humas Polri. 

Tak hanya Humas Polres Ketapang, acara tersebut juga dihadiri langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama pejabat utamanya. 

Di sela-sela perayaan HUT ke 71 Humas Polri, sejumlah awak media bersama Humas Polres Ketapang juga membagikan paket sembako gratis ke masyarakat sekitar.

Kasi Humas Polres Ketapang IPTU Laury Tessalonica Lawdia mengatakan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di usia Humas Polri yang ke - 71 tahun.

“Penyaluran bantuan sembako ke beberapa warga masyarakat yang tinggal di tepian Sungai Pawan ini kami laksanakan bersama dengan rekan-rekan awak media yang tergabung dengan AJK," katanya. 

Menurut Laury, acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur dan rasa berbagi Polri bersama warga masyarakat.

Penyerahan paket sembako gratis kepada warga Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. (Ist)
Humas Polres Ketapang sengaja memilihi Pos Kopi menjadi lokasi acara, sebab lokasi itu menjadi tempat berkumpul setiap hari Jurnalis yang tergabung di AJK.

“Sengaja kita gelar acara syukuran bersama rekan awak media ini dikarenakan awak media merupakan mitra strategis Humas Polres Ketapang dalam pemeliharaan Kamtibmas secara umum di bidang pengelolaan media. Hal ini juga merupakan bentuk sinergitas Humas Polres Ketapang bersama rekan awak media yang sudah terjalin secara baik," papar Laury.

Acara syukuran dimulai dengan pembacaan doa keselamatan yang dipimpin Abdul Salim (wartawan) dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana bersama Kasi Humas IPTU Laury.


Share:
Komentar

Berita Terkini