Katalog Model dan Harga Baju Atelier Angelina Terbaru Oktober 2023

Editor: Layli author photo
Sumber: freepik.com
Suara Ketapang - Ingin membeli baju muslim dengan kualitas terbaik, nyaman dan syar’i? Anda bisa membeli baju Atelier Angelina yang bukan hanya untuk wanita tetapi juga anak-anak. Anda yang memiliki anak perempuan juga bisa membeli satu stel baju yang sama.

Semua model pakaian yang dihadirkan juga terus mengikuti tren sehingga Anda tidak perlu takut ketinggalan zaman. Baju yang disediakan juga memiliki kualitas terbaik sehingga nyaman di kulit. Cek langsung katalog serta harga selengkapnya.

Katalog Model dan Harga Baju Atelier Angelina Terbaru

Selain nyaman, baju dari Atelier Angelina juga memiliki harga yang terjangkau. Anda tidak perlu takut isi dompet terkuras habis setelah berbelanja. Tinggal pilih saja mana model, motif serta ukuran baju yang ingin dibeli. Berikut ini katalog model lengkap dengan harganya yang bisa Anda simak:

1. Sand in the Beach Sarah dan Little Sarah

Baju satu stel untuk ibu dan anak ini dibuat dari bahan viscose 100% dengan tekstur bergaris yang tebal dan terlihat mewah. Dress panjang dengan lengan panjang ini sangat cocok untuk dipadukan dengan pashmina ceruti.

Perpaduan warna navy, putih dan abu-abu dengan motif abstrak membuatnya tampil unik. Satu stel model ini bisa Anda beli dengan harga Rp110.000-an saja.

2. Shall Flower Bella dan Little Bella

Gamis dengan warna hitam ini memiliki motif bunga yang membuat Anda tampil lebih cantik. Tersedia satu set untuk ibu dan anak, semuanya dibuat dari bahan 100% rayon. Menyerap keringat dengan sangat baik sehingga akan nyaman digunakan seharian.

Selain itu bahannya jatuh dan ringan yang menjadi gamis ini menarik. Anda bisa membelinya dengan mengeluarkan uang Rp97.000-an.

3. Cladot Sarah dan Little Zahra

Masih dengan gamis satu set untuk ibu dan anak, kali ini warna yang dihadirkan adalah navy. Motifnya adalah titik kecil yang membuat tubuh Anda tidak akan terlihat gemuk. Model ini bisa digunakan untuk acara formal dan semi formal karena akan tampak rapi.

Sudah menggunakan 100% natural fabric yang membuatnya aman. Kemampuannya menyerap keringat sangat baik jadi Anda tidak perlu takut kepanasan. Satu set pakaian ini bisa Anda beli hanya dengan Rp110.000-an saja.

4. Meena Dress

Jika Anda kurang suka dengan gamis yang memiliki motif, maka Meena Dress bisa jadi pilihannya. Gamis yang satu ini tidak memiliki motif dan tersedia dalam warna yang cukup beragam. Dibuat dari bahan Selyn New yang jatuh namun tidak menerawang. Kain memiliki tenunan yang sangat rapat dan tidak panas. Anda bisa membelinya dengan harga Rp280.000-an.

5. Embroidery Bella

Satu lagi baju muslim wanita dari Atelier Angelina yang tidak memiliki motif. Sangat cocok digunakan untuk segala macam acara. Dibuat dari bahan rayon yang sangat lembut dan mengkilap.

Bahan yang halus akan nyaman saat menempel di kulit dan bisa menyerap keringat lebih baik. Pilihan warnanya juga beragam sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan pashmina atau kerudung yang dimiliki di rumah. Harga baju ini adalah Rp235.000-an.

Jangan sampai Anda ketinggalan trend gamis terkini, Anda bisa membeli berbagai model yang telah tersedia di baju Atelier Angelina. Seluruh produk Atelier Angelina baik untuk ibu anak atau wanita bisa dibeli langsung melalui Blibli.

Anda bisa mengunjungi official store Atelier Angelina di Blibli untuk mendapatkan produk aslinya dengan harga yang lebih bersahabat menggunakan Promo 10.10 Blibli. Tinggal pilih saja warna, desain sampai dengan harga yang sesuai dengan kantong. Blibli telah menyediakan banyak promo juga yang tidak boleh Anda lewatkan.

Share:
Komentar

Berita Terkini