Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Ibu-ibu Bhayangkari di Ketapang Bagi-bagi Takjil Gratis

Editor: Agustiandi author photo

Warga pengguna jalan menerima paket takjil gratis dari ibu-ibu Bhayangkari di depan Mapolsek Delta Pawan Jalan Basuki Rahmat, Minggu (23/3/2024) petang. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Delta Pawan Kabupaten Ketapang membagikan takjil dan nasi kotak gratis kepada pengguna jalan pada Minggu (24/3/2024) petang. 

Kapolsek Delta Pawan AKP Subandi mengatakan, kegiatan Bhayangkari peduli ini dilakukan untuk berbagai kebaikan di bulan suci Ramadan. Berbagi berkah digelar di depan Mapolsek Delta Pawan, Jalan Basuki Rahmat. 

"Takjil yang dibagikan sebanyak 100 paket dan nasi kotak sebanyak 150 paket, dibagikan kepada warga Kota Ketapang khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa," papar Subandi.

Subandi menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan Suci Ramadan.

Kegiatan ini pun disambut bahagia oleh pengguna jalan yang menerima paket takjil gratis. Mereka mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Delta Pawan. Mereka berharap paket takjil gratis tersebut dapat membawa berkah. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini