Semarakan HUT ke 74 RI, PLN Ketapang Gelar Acara Fun Friday

Editor: Layli author photo
Suasnan Fun Friday
Ketapang (Suara Ketapang) - Karyawan beberapa BUMN seperti PLN,  Bank BRI, BNI, Mandiri, PT Pos Indonesia, dan pegadaian hadir dalam gelar acara 'Fun Friday' yang digagas oleh PLN UP3 Ketapang, Jum'at (16/08/2019). Kegiatan tersebut guna memeriahkan dan menyemarakkan perayaan HUT ke 74 Republik Indonesia.

Kegiatan dimulai dengan olah raga senam zumba bersama, dilanjutkan dengan lomba masak dengan menggunakan kompor induksi serta pengenalan motor listrik . Para peserta dikenalkan trend terbaru yang menjadi icon marketing PLN saat ini, yakni "Electricity Lifestyle"
Menurut Manager PLN UP3 Ketapang, Wilfrid Siregar, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi antar BUMN yang ada di Kabupaten Ketapang sekaligus mengkampanyekan penggunaan alat-alat rumah tangga yang ramah lingkungan antara lain kompor induksi dan motor listrik.

"Kegiatan yang digelar untuk meningkatkan hubungan komunikasi  antar BUMN yang ada di Ketapang. Melalui kegiatan ini pula kita mencoba untuk memperkenalkan kemudahan gaya hidup modern dengan menggunakan peralatan yang ramah lingkungan, salah satunya kompor induksi dan motor listrik," ungkap Wilfrid.

Dikatakannya, untuk saat ini di Ketapang telah terpasang Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) di sembilan lokasi, salah satunya di halaman kantor PLN UP3 Ketapang.

"Masyarakat pengguna motor listrik tidak perlu khawatir saat ingin mengisi baterai motor listriknya, sebab di Ketapang saat ini telah terpasang SPLU di 9 titik lokasi, dan tiap tahun akan terus bertambah. Mari kita lakukan segalanya dengan cara yang mudah dan murah tentunya dengan peralatan listrik yang ramah lingkungan," tutur Wilfrid. (ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini