RSUD Agoesdjam Ketapang Tingkatkan Akreditasi

Editor: Editor : Redaksi author photo
Foto bersama tim surveior akreditasi dengan pejabat di lingkungan pemkab  Ketapang
Ketapang (Suara Ketapang) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang terus meningkatkan akreditasinya. Upaya tersebut mendapat apresiasi oleh Bupati Ketapang Martin Rantan.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada keluarga  besar RSUD dr. Agoesdjam Ketapang karena telah berusaha semaksimal mungkin dalam meningkatkan kualitas pelayanan sejak akreditasi tahun 2016 sehingga berhasil memperoleh kelulusan tingkat utama atau bintang empat,” kata staf alhi Gustin Padlin saat membacakan sambutan Martin Rantan, Selasa (24/9/2019).

Pemkab Ketapang sebagai pemilik rumah sakit tesebut akan berupaya menyukseskan dan mendukung kegiatan akreditasi sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan budaya keselamatan dan budaya mutu di rumah sakit.

“Kami yakin hal tersebut merupakan cita-cita kita bersama. berkaitan dengan tujuan  tersebut tentu kita akan melakukan upaya yang konkrit. kami mengajak seluruh keluarga besar RSUD dr. Agoesdjam untuk menjaga mutu pelayanan. kita menganggap seluruh pasien yang dirawat di rumah sakit ini adalah keluarga atau kerabat kita sendiri sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” paparnya.

“Kami akan mendukung usaha Plt. Kepala RSUD dr. Agoesdjam Ketapang dalam mewujudkan kelulusan akreditasi paripurna,” sambungnya.

Sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, Pemkab Ketapang berkomitmen terus akan mendukung melalui pendanaan sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.

“kami juga akan secara langsung memonitoring peningkatan kualitas pelayanan baik secara langsung maupun melalui dewan pengawas rumah sakit,” tutupnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini