FSBM Ketapang 2019 Resmi Ditutup

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan didampingi istri menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba  saat acara penutupan FSBM ke II tahun 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) ke II tahun 2019 Kabupaten Ketapang resmi ditutup, Jum'at (4/10/2019) malam.

Festival seni khas melayu tersebut ditutup secara resmi oleh Bupati Ketapang Martin Rantan di pentas seni budaya pendopo. Penutupan tersebut menandai berakhirnya seluruh rangkaian acara kegiatan yang digelar sejak 28 September.

"Saya mengucapkan selamat atas pemenang  pada event pentas seni budaya melayu tahun 2019 ini dan saya mengucapkan selamat atas keberhasilan dalam mengikuti kegiatan FSBM  tahun 2019," kata Bupati Ketapang Martin Rantan.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena telah sukses menyelenggarakan event budaya tersebut.

"Pada panitia penyelenggara saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan terimakasih serta penghargaan yang tulus kepada MABM  Ketapang, para donatur dan para aparat pemerintah tingkat desa dan kecamatan dengan segala pengorbanannya karena telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan ini," papar Martin.

Pada kesempatan tersebut Martin Rantan yang didampingi istri  menyerahkan hadiah pada pemenang lomba. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini