Seorang Tahanan Nikah di Mapolres Ketapang

Editor: Redaksi author photo
Tahanan Mapolres Ketapang yang terjerat kasus narkoba (mempelai laki-laki) melangsungkan akad nikah di Mapolres Ketapang 
Ketapang (Suara Ketapang) -  Seorang tahanan   Polres Ketapang berinisal S alias B melangsungkan akad nikah  di Mapolres Ketapang, Senin (25/11/2019).

Meski ditempat yang tak biasa,  proses akad nikah itu  berlangsung sakral. Orang tua mempelai perempuan pun tampak tak tahan membendung air mata saat ijab kabul berlangsung.

Kasat Narkoba Polres Ketapang IPTU Anggiat Sihombing mengungkapkan,  mempelai laki-laki ditangkap pihak kepolisian beberapa waktu lalu di Jalan Merak Gang Unggas Kelurahan Sampit karena kasus narkoba.

"Karena sebelumnya mereka sudah merencanakan perkawinan, kita tetap memfasilitasi mereka untuk melaksanakan akad nikah, dan ini juga atas persetujuan pimpinan kita," kata Anggiat Sihombing.

Selain dihadiri pihak Kantor Urusan Agama (KUA) setempat akad nikah itu juga disaksikan keluarga dari kedua mempelai dan personel Polres Ketapang.

Usai prosesi akad nikah, mempelai laki-laki tak lantas langsung bisa bersama istri yang baru saja dinikahinya, namun dirinya harus tetap mendekam di sel tahanan sembari menunggu proses hukum lebih lanjut. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini