Gereja Katedral Ketapang Siapkan 2 Ribu Kursi Tambahan Jelang Misa Malam Natal

Editor: Redaksi author photo
Gereja Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang yang terletak di Jalan A Yani Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Kalbar 
Ketapang (Suara Ketapang) - Gereja Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang telah menyiapkan 2 ribu kursi guna menampung jemaat yang akan beribadah dalam perayaan natal tahun ini.

Ketua Panitia Natal Tahun 2019 Paroki Katedral Santa Gemma Galgani Ketapang Fransiskus Trino mengatakan, rumah ibadah umat Katolik yang terletak di Jalan Ahmad Yani Ketapang tersebut mampu menampung 800 orang jemaat.

“Kita juga siapkan 2 ribuan kursi tambahan di tenda tenda yang berada di sisi kanan kiri dan belakang gereja,” katanya saat ditemui kemarin.

Berdasarkan pantauan, pernak pernik serta dekorasi  perayaan natal telah disiapkan panitia dalam menyambut perayaan natal 25 desember 2019. Selain membersihkan seluruh penjuru rumah ibadah, panitia perayaan natal juga menghias gereja dengan pernak pernik dan dekorasi sesuai tema natal.

Sementara untuk jadwal misa sendiri, panitia sudah menetapkan jadwalnya. Jadwal misa pada malam Natal 24 Desember dimulai pada pukul 19;00 WIB sementara untuk ibadah natal 25 Desember akan dilaksanakan pada pukul 08;00 WIB.

“Misanya hanya sekali dalam sehari, berbeda dengan hari minggu biasanya tiga kali, tapi ini kita hanya laksanakan sekali (dalam sehari),” ujarnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini