M. Febriadi : Selamat Natal 2019, Mari jadi Sahabat Bagi Semua Orang

Editor: Redaksi author photo
Ucapan selamat Natal 2019 
Ketapang (Suara Ketapang) - Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari Natal setiap 25 Desember.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Muhammad Febriadi mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang yang merayakan.

Sesuai tema Natal tahun ini, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten itu juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk menjadi sahabat bagi semua orang.

"Selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 kepada segenap umat kristiani di Kabupaten Ketapang semoga damai, suka cita, dan kebahagiaan Natal senantiasa menyertai saudara dan membangkitkan semangat serta mewujudkan kehidupan yang penuh damai dan bersahabat," katanya, Selasa (24/12/2019).

M. Febriadi menyampaikan, dengan semangat Natal, hendaknya menjadi momen yang indah untuk membangun kebersamaan, mempererat hubungan dan toleransi antar umat beragama.

"Tetap hidup harmonis di rumah besar kita di Kabupaten Ketapang, dan jadilah sahabat bagi semua orang, mari bersama kita jadikan Kabupaten Ketapang ini menjadi daerah yang paling toleran di Indonesia," ucapnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini