271 Kepala Sekolah Resmi Dilantik oleh Bupati Ketapang

Editor: Agustiandi author photo
271 orang kepala sekolah yang bertugas di Kabupaten Ketapang resmi dilantik oleh Bupati Ketapang Martin Rantan di Pendopo Bupati, Selasa (7/1/2020) 
Ketapang (Suara Ketapang) – Bupati Ketapang Martin Rantan resmi melantik 271 kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Selasa (7/1/2020). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ketapang Martin Rantan berpesan kepada seluruh kepala sekolah yang dilantik agar tidak hanya meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan teknologi saja melainkan juga harus meningkatkan pembinaan moral dan akhlak peserta didik.

“Hal ini penting dilakukan sehingga diharapkan dengan bekal pembinaan moral dan akhlak yang baik dan kuat, mereka nantinya tidak mudah terjerumus dan dipengaruhi hal yang negatif,” ujar Martin.

Martin mengatakan jabatan kepala sekolah bukanlah sebuah tujuan utama yang harus dicapai oleh seorang guru. Namun kepala sekolah merupakan guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

“Jadikanlah tugas yang baru ini menjadi sebuah amanah, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan ikhlas dan tanggungjawab, sehingga akan diperoleh hasil pendidikan yang bermutu,” sebutnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang tersebut juga menegaskan agar para guru dan kepala sekolah terus meningkatkan kualitas proses belajar mengajar dan mampu berinovasi dalam menciptakan genersi yang berdaya saing. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini