Martin dan Farhan Kompak Ajak Warga Dukung Kia di LIDA 2020

Editor: Redaksi author photo
Shakia Azzahra saat terpilih mewakili Kalbar di ajang LIDA 2020 
Ketapang (Suara Ketapang) – Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Martin Rantan – Farhan kompak mengajak warga mendukung  Shakia Azzahra (14) yang kini tengah berkompetisi di ajang pencarian bakat pada Liga Dangdut Indonesia di stasiun televisi swasta Indosiar Jakarta.

Seperti diketahui Shakia Azzahra (14) yang akrap disapa Kia adalah gadis asli Kabupaten Ketapang. Ia menjadi satu dari dua duta Kalimantan Barat yang mendapatkan tiket untuk bersaing dengan 68 orang lainnya di ajang yang sama.  Kia kini masih tercatat sebagai siswi di SMPN 1 Ketapang.

“Untuk masyarakat Ketapang, khususnya Kalimantan Barat dan umumnya dimanapun berada, jangan lupa dukung Shakia Azzahra dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Indosiar dengan cara ketik LIDA spasi KIA kirim ke 97288 mari kita dukung Kia menjadi duta dangdut di tingkat nasional,” ajak Martin Rantan, Minggu, (26/1/2020).
Bupati Ketapang Martin Rantan 
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan juga memberikan dukungan kepada Kia. Menurut Farhan Pemda Ketapang bangga dengan pencapaian Kia yang mampu mewakili kalbar di ajang nasional tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang terus memberikan dorongan dan dukungan, kita telah memberikan bantuan kepada yang bersangkutan sejak Kia mengikuti seleksi di tingkat Kalimantan Barat, sampai mengikuti di tingkat nasional kita juga telah fasilitasi,” papar Farhan.
Sekda Kab. Ketapang Farhan 
Mengingat Kia kini masih berstatus sebagai siswi kelas VIII di SMPN 1 Ketapang, Pemda Ketapang memberikan fasilitas supaya yang bersangkutan dapat diberikan dispensasi. Namun demikian, Farhan meminta kepada Kia tetap memperhatikan pendidikannya saat kini masih ditempuh.

“Kita juga sudah koordinasikan dengan kepala sekolahnya, kita bikin rekomendasi juga kepada yang bersangkutan, sehingga Kia dapat mengikuti seluruh tahapan dalam LIDA 2020 yang diselanggrakan Indosiar di jakarta,” ucap Farhan.

Farhan berpesan agar Kia terus berlatih dan menjaga kesehatan untuk mencapai puncak kesuksesan. “Melihat potensi anak kita Kia ini, kami yakin ia pasti berhasil,” ucap Farhan. (Ndi)  

Share:
Komentar

Berita Terkini