Martin Minta ASN Kompak Tingkatkan Ekonomi dan IPM

Editor: Redaksi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan pengarahan kepada jajaran pejabat struktural dan kepala sekolah se Kabupaten Ketapang di hotel Borneo. 
Ketapang (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan menekankan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Hal tersebut Martin sampaikan saat memberikan pengarahan umum kepada jajaran pejabat struktural dan seluruh kepala sekolah, di Hotel Borneo, Selasa (7/1/2020).

"Kalau bidang ekonomi itu tugas kita semua, tugas bupati dan seluruh jajaran, tugas DPRD dan seluruh jajaran dan termasuk tugas guru dan tugas para medis dan pegawai kesehatan untuk memajukan ekonomi di Kabupaten Ketapang," ujar Martin.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu pun meminta agar seluruh jajaran pemerintah bersatu-padu bersama masyarakat untuk menuju daerah yang berdaya saing.
Jajaran pejabat struktural dan kepala sekolah di lingkungan Pemkab Ketapang saat menghadiri acara pengarahan umum Bupati Ketapang 

"Kalau kita kompak, pertumbuhan ekonomi, pertumbuhan kesehatan dan peningkatan pendidikan di Kabupaten Ketapang ini menjadi semakin baik, sehingga Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Ketapang menjadi semakin maju," ucapnya. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini