Martin Rantan Dampingi Kapolda Kalbar dan Pangdam XII/TPR Ziarah Makam Raja Tanjungpura

Editor: Agustiandi author photo
Bupati Ketapang Martin Rantan berfoto bersama jajaran Forkopimda Kalbar saat berziarah ke makam Raja Tanjungpura
Muara Pawan (Suara Ketapang) - Bupati Ketapang Martin Rantan bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Danrem 121/ABW Brigjend TNI Bambang Trisnohadi berziarah di makam Raja Tanjungpura di Desa Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan, Minggu (29/12/2019).

Ziarah makam Raja Tanjungpura tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Forkopimda Kabupaten Ketapang diakhir tahun 2019.

Rombongan tampak mengunjungi lapangan Haluad Sapu Jagat untuk melaksanakan salat berjamaah rombongan forkopimda menggelar ramah tamah dengan masyarakat setempat.
Saat ramah tamah bersama masyarakat, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono memastikan situasi Kamtibmas di Kalbar khususnya Kabupaten Ketapang berjalan aman.

"Kondisi di wilayah kita di Kalimantan Barat khususnya di Desa Tanjungpura Kecamatan Muara Pawan Ketapang ini berjalan aman, semuanya lancar, semua aktivitas semuanya berjalan aman," katanya.

Pada kesempatan tersebut Didi Haryono berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, masyarakat diminta untuk tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang dapat memperburuk situasi keamanan.

"Misalnya ada berita yang tidak benar, tanya kepada Pak Babinsa, tanya kepada Pak Bhabinkamtibmas, tanya kepada kepala desa agar tidak termakan isu hoax atau berita yang tidak benar," imbuhnya.

Tahun 2020, Ketapang menjadi satu dari tujuh kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, jenderal bintang dua itu pun berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan sehingga penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Ketapang berjalan lancar. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini