Pada Momen HUT Ketapang ke 602 Martin Ajak Bangun Ketapang Bersama-sama

Editor: Redaksi author photo
Foto bersama saat malam ramah tamah HUT Ketapang ke 602. Acara ini digelar di Pentas Seni Pendopo Bupati, Rabu (11/03/2020) malam.
Ketapang (Suara Ketapang) –  Pemerintah Kabupaten Ketapang mengadakan Acara Malam Ramah Tamah yang merupakan rangkaian Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-602. Kegiatan diadakan di Pentas Seni Pendopo Bupati, Rabu (11/03/20)20 Malam.

Pada momentum itu, Bupati Ketapang Martin Rantan mengajak seluruh elemen bersama-sama membangun Ketapang.

“Melalui momen malam ramah tamah peringatan hari jadi Ketapang, saya ingin mengajak kita semua yang telah berkomitmen untuk membangun Ketapang,” ajak Martin.

Menurut Martin, semarak hari jadi Ketapang bukan hanya sekedar seremonial belaka, namun juga peringatan untuk semua pihak baik pemerintah dan seluruh unsur masyarakat untuk bahu membahu meningkatkan pembangunan.
Bupati Ketapang Martin Rantan (kemeja putih) berfoto bersama perwakilan pemenang lomba Gerobak Hias Makanan Khas Ketapang saat acara malam ramah tamah HUT Ketapang ke 602 
 Acara malam ramah tamah HUT Ketapang tersebut juga dihadiri  Ketua Ikkramat, Forkopimda, OPD, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Undangan dan lainnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan  lomba Gerobak Hias Makanan Khas Ketapang yang dimenangkan oleh Juara pertama dari Dinas Pemuda dan Olahraga, Juara kedua dari BKAD, Juara ketiga dari Dinas Kesehatan Ketapang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini