Bantu Masyarakat Ditengah Persoalan Covid-19, Kejari dan IAD Ketapang Salurkan Ratusan Paket Sembako

Editor: Agustiandi author photo
Kejari Ketapang bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ketapang menyalurkan ratusan paket sembako serta makanan untuk masyarakat 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ketapang menyalurkan ratusan paket sembako serta makanan untuk masyarakat serta tenaga medis dan relawan di Ketapang. Bantuan kemanusian ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak persoalan Covid-19, Rabu (8/4/2020) pagi.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto mengaku, penyaluran bantuan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat dampak dari persoalan Covid-19.

“Bantuan yang disalurkan diantaranya beras, minyak goreng, susu, indomie, teh, gula serta beberapa kebutuhan pokok lainnya,” katanya.
Agus mengaku, penyaluran bantuan ini selain untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok harian masyarakat juga sebagai upaya bersama melawan Covid-19.

“Bantuan kita salurkan kepada masyarakat yang bekerja harian di jalanan, kemudian ke tim medis yang ada di Posko Covid-19 dan RSUD Agoesdjam yang merupakan rumah sakit rujukan serta ke beberapa pondok pesantren,” terangnya.

Agus berharap, kedepan semakin banyak pihak yang menyalurkan bantuan untuk masyarakat ditengah persoalan Covid-19 saat ini.

“Karena persoalan tidak hanya mengancam kesehatan tetapi juga berdampak pada perekonomian masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga kegiatan seperti ini dapat mempelopori kegiatan-kegiatan kemanusian lainnya untuk saling membantu atas dasar kemanusiaan,” pungkasnya (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini