1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Sekda Ketapang Farhan, berfoto bersama setelah acara serah terima bantuan sembako di depan Kantor Bupati Ketapang, Selasa (19/5/2020).  
Ketapang (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang menerima bantuan 100 Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dari Bank Kalbar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Ketapang Farhan, Selasa (19/5/2020) siang.

Farhan mengatakan, APD yang diterima dari Bank Kalbar itu akan segara disalurkan kepada tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten ketapang. Baju Hazmat itu untuk mendukung kinerja tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menangani wabah Covid-19. 
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Farhan (kanan) menerima APD dari Bank Kalbar 
Selain menerima APD, secara bersamaan, Farhan juga mendampingi masyarakat penerima bantuan sembako dari Cargill grup di Kantor Bupati Ketapang, Rumah Sakit Fatimah, Rumah Sakit Agus Djam, Kelurahan Sukaharja, Kelurahan Tengah dan di Posko TRIP Ketapang.

Cargill grup yang didampingi Sekda Ketapang Farhan menyalurkan seribu paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Penyaluran sembako tersebut juga dibantu Tim Relawan Insan Peduli (TRIP) Ketapang.

Pada kesempatan itu, Farhan mengucapakan  terima kasih kepada Cargil Group yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Dengan bantuan ini kita semua didoakan kebaikan oleh masyarakat sehingga tetap mampu menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Ketapang, kita berharap bersama wabah ini segera berlalu," ujar Farhan.

Farhan berharap, ditengah pandemi Covid-19 saat ini , investasi yang ada di Kabupaten Ketapang tetap dapat  berjalan dengan baik dan sukses sehingga dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan Kabupaten Ketapang. (Ndi)
Share:
Komentar

Berita Terkini