Pemkab Katapang Resmikan Pasar Rakyat Desa Tumbang Titi Senilai Rp1,3 M

Editor: Redaksi author photo

Bupati Ketapang Martin Rantan menandatangani prasasti Pasar Rakyat Tumbang Titi, Sabtu (9/8/2020). 
Tumbang Titi (Suara Ketapang) - Pemerintah Kabupaten Ketapang meresmikan Pasar Rakyat Desa Tumbang Titi,  Sabtu (9/8/2020). Pasar tersebut dibangun di Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi.

Acara peresmian itu turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Martin Rantan-Suprapto S serta Sekda Kabupaten Ketapang Farhan serta unsur Forkopimda setempat.

Sekda Kabupaten Ketapang Farhan mengatakan, pembangunan pasar tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) yang ditransfer pemerintah pusat senilai Rp1,3 milyar.

"Pembangunan pasar rakyat ini dapat berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat di wilayah Tumbang Titi ini," sebut Farhan.

Farhan mengatakan, peruntukan pasar yang baru saja rampung itu adalah untuk pasar ikan, sayur sembako dan kebutuhan pokok lainnya.

"Pemkab Ketapang merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat dalam menjalankan program nasional dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Farhan berharap, pembangunan pasar ini dapat berpengaruh positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kita semua berharap kepada seluruh masyarakat Tumbang Titi agar dapat menjaga fasilitas pemerintah dan memelihara kebersihan serta tidak melakukan transaksi jika beli barang yang dilarang," ujarnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini