Pemda Ketapang Apresiasi Kinerja DPRD

Editor: Redaksi author photo

PJ. Sekda Kabupaten Ketapang Heronimus Tanam (kiri) saat di gedung DPRD Ketapang

Ketapang (Suara Ketapang) -
Penjabat Sekda (Pj. Sekda) Kabupaten Ketapang Drs. Heronimus Tanam, ME menghadiri rapat sidang paripurna mewakili Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos terkait Penyampaian Pandangan Umum dari Anggota DPRD Kabupaten Ketapang terhadap Pidato Bupati Atas Pengantar Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2020.

Penyampaian pandangan umum tersebut  dilakukan oleh  4 (empat) Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, yaitu Gusmani, S.E,.S.M,  dari Partai Golongan Karya (Golkar);  Abdul Aen dari Partai Gerindra; Elisabet dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan juga Yang Kim, S.Pd.,M.M.Pd., dari Partai Demokrat, di ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD, pada Rabu, (10/10/2020).

Anggota DPRD yang dalam kesempatan tersebut diberi tempat untuk menyampaikan pandangan umumnya memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepala Daerah, Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos dalam menjalankan fungsi eksekutif pada penyelenggaraan pemerintah daerah.

Namun juga tetap menyampaikan himbauan, kritikan, serta saran dan masukan konstruktif agar para OPD terkait memaksimalkan lagi kinerjanya dan dengan selalu menjadikan DPRD sebagai mitra kerja demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ketapang yang mana selama ini sudah terjalin dan berjalan dengan baik.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ketapang, M. Febriadi, S.Sos.,M.Si.; didampingi Wakil Ketua DPRD Ketapang Jamhuri Amir, SH. dan juga dihadiri oleh  Assisten Bidang Pemerintahan (Ass. I Sekda) Donatus Franseda, A.P.,M.M ; Staf Ahli Bupati, Ir. H. Husnan, M.T.P., Sekretaris DPRD Ketapang Drs. Maryadi Asmu’ie; Kepala OPD, para camat dan para pimpinan lintas sektoral mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Forkopimda Ketapang, Pihak media  dan undangan lainnya. (R)

Share:
Komentar

Berita Terkini