Cerita Kepala Dusun Kasus Cucu Bunuh Nenek di Sungai Awan

Editor: Redaksi author photo

Polisi dan TNI dibantu warga tengah membawa jenazah nenek berusia 77 tahun korban penusukan oleh cucunya sendiri di Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan, Kamis (25/2/2021). 
Ketapang (Suara Ketapang) - Kepala Dusun Baru Desa Sungai Awan Kiri Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Fauzi mengaku, pelaku penusukan memiliki riwayat gangguan jiwa. 

"Saya tahu pelaku ini memang pernah punya catatan medis di Puskesmas kita di sini, terkait penyakit gangguan jiwa yang di alaminya dan sampai sekarang masih dalam proses pemulihan," ungkap Fauzi, Kamis (25/2/2021).

Baca juga

Ketapang Gempar! Nenek 77 Tahun Tewas Ditusuk Cucunya Sendiri

Fauzi pun mengaku terkejut dengan kejadian itu, lantaran sebelumnya dia tak pernah mendengar dan melihat keributan di rumah nenek malang tersebut.

"Kalau kekerasan saye belum pernah mendengar, karna selama ini sepengetahuan saya pelaku ini tak pernah menyerang siapapun, baik keluarga atau pun warga sekitar, makanya saya kaget saat pihak keluarga tadi datang ke rumah saya melaporkan hal ini, dan saya langsung melapor ke polisi," paparnya. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini