Wabup Farhan Hadiri Pelantikan DPD pengajian Al-Hidayah

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Pengajian Al-hidayah Kabupaten Ketapang, masa bhakti 2020-2025, di Hotel Grand Zuri, Selasa (29/6/2021).

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus pengajian Al-Hidayah Kabupaten Ketapang  yang baru saja dilantik menjadi pengurus, diharapkan agar saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah serta dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah," ujar Farhan.

Mantan Sekda Kabupaten Ketapang ini mengimbau agar pengurus dapat meningkatkan eksistensi Pengajian Al-hidayah melalui program kerja yang nyata bagi masyarakat.

Menurut Farhan, program kerja pengurus pengajian Al-Hidayah hendaknya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan anggota pada khususnya terutama yang menyangkut upaya pemberdayaan dan penguatan kapasitas umat di bidang pendidikan keagamaan, sosial, budaya dan berbagai bidang lainnya.

"Saya mengharapkan kepada pengurus DPD Al-hidayah Kabupaten Ketapang agar senantiasa memberdayakan organisasi untuk melakukan upaya edukasi kepada ibu-ibu pengajian Al-Hidayah sebagai upaya peningkatan karakter umat," ujarnya.

"Jadikanlah pengajian al-hidayah sebagai tempat berkumpul ibu-ibu pengajian yang dapat menambah pengetahuan agama dan kegiatan lain yang bermanfaat," sambungnya.

Farhan berharap, pengajian Al-Hidayah hendaknya dapat menumbuhkembangkan minat, bakat dan keterampilan bagi para anggota melalui pelatihan manajemen kepemimpinan dan keterampilan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini