Farhan Senang Melihat Warga Olahraga di Areal Kantor Bupati

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan
Ketapang (Suara Ketapang) - Beberapa bulan terakhir ini, banyak warga yang memanfaatkan areal kantor bupati Ketapang sebagai lokasi olahraga, khususnya lari dan jalan santai di sore hari.

Wakil Bupati Ketapang Farhan mengaku senang melihat aktivitas warga tersebut. Areal kantor bupati mampu menarik minat warga untuk berkunjung.

"Kantor bupati sekarang menjadi tempat yang menarik, selama ini barangkali masyarakat berpikiran kantor bupati hanya untuk berurusan saja, seperti ingin menemui pak bupati, wakil bupati Pak Sekda dan lain-lain, akan tetapi hari ini bahwa kantor bupati sudah menjadi destinasi dan saya senang, karena setiap sore ada masyarakat yang berolahraga," papar Farhan saat mengelar Coffee Morning di BPKAD Ketapang belum lama ini.

Farhan menilai masyarakat Kabupaten Ketapang sudah sadar, baik itu kebersihan, keindahan dan kenyamanan ruang publik. Sebab selama dibuka untuk warga berolahraga, tidak pernah dilaporkan adanya kerusakan fasilitas apapun di areal tersebut.

"Alhamdulillah tidak juga dirusak atau tidak juga ada kejadian-kejadian yang prinsip dalam hal kriminal," sebut mantan Sekda Kabupaten Ketapang itu

"Selain masyarakat berolahraga di sini bisa juga menyewakan seperti skuter yang sering kita lihat bersama, dan keadaan kantor kita Ini menunjukkan masyarakat sudah bisa menikmati halaman Kantor Bupati berikut dengan fasilitas-fasilitasnya," sambung Farhan. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini