Dewan Hakim dan Panitera MTQ ke 29 Tingkat Kabupaten Ketapang Resmi dilantik

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan melantik hakim dan panitera MTQ ke 29 tingkat Kabupaten Ketapang di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Kamis (2/9/2021) pagi. (Foto : Acik Saad)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sebanyak 42 orang  dewan hakim dan panitera Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Kabupaten Ketapang resmi dilantik, Kamis (02/09/2021). 

Dewan hakim dan panitera MTQ itu dilantik secara langsung oleh Wakil Bupati Ketapang Farhan di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang. 

Pada kesempatan itu, Farhan mengucapakan selamat atas pelantikan dewan hakim dan panitera MTQ XXIX tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021.

"Saya yakin bahwa saudara-saudara merupakan orang yang terpilih dan dipercaya dalam mengemban tugas yang sangat mulia ini," ujar Farhan saat membacakan sambutan tertua bupati. 

Menurut Farhan, dewan hakim mempunyai peranan yang sangat penting dalam menentukan kesuksesan penyelenggaraan MTQ. 

"Sebab dewan hakim memiliki otoritas untuk melakukan penilaian kepada para peserta yang mengikuti MTQ," tambahnya.

Farhan berharap, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten kali ini harus semakin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspeknya.

"MTQ tahun ini harus lebih baik daripada tahun sebelum nya, sehingga menjadi contoh untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang," harapnya. 

Pelantikan Dewan Hakim dan panitera tersebut juga  disaksikan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Ketapang, Marwan Noor  yang sekaligus ketua pelaksana MTQ ke 29 tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2021.

Pelantikan itu juga dihadiri Kepala Kemenag Ketapang Ikhwan Pohan, Kabag Kesra Satuki Huddin yang juga Meidiana Ketua PCNU Ketapang, serta pengurus LPTQ Kabupaten Ketapang dan panitia pelaksana. 

Pelantikan Dewan Hakim dan panitera MTQ ke-29 Kabupaten Ketapang dilaksanakan menjelang  Pembukaan MTQ yang akan dilaksanakan di mimbar Utama MTQ ke 29, Kamis (02/09/2021) malam. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini