CMI Salurkan Bantuan Tabung Oksigen ke Puskesmas Marau dan Air Upas

Editor: Agustiandi author photo

Tim CSR dari PT CMI saat menyerahkan bantuan tabung oksigen untuk penanganan Covid-19 di dua Puskemas di Kecamatan Marau dan Kecamatan Air Upas. (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) menyalurkan bantuan empat tabung oksigen berukuran 6m3 ke Puskesmas di dua Kecamatan di Kabupaten Ketapang.

Bantuan tersebut untuk membantu penanganan Covid-19 di Puskesmas Marau dan Puskesmas Air Upas, Selasa 21 September 2021.

Keterbatasan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh masing-masing Puskesmas, membuat CMI tergerak untuk memberikan bantuan fasilitas kesehatan di tengah permasalahan pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Tabung oksigen adalah satu diantara fasilitas kesehatan yang dibutuhkan, karena fungsinya sebagai alat bantu bagi pasien covid yang mengalami sesak nafas.

Manager CSR CMI Agustinus Mulyatmojo menyampaikan, bantuan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR CMI bidang kesehatan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

"Perusahaan selain beroperasi melakukan kegiatan operasional, juga kehadirannya harus menyejahterakan masyarakat. Apalagi di tengah pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, sudah tentu kami akan selalu hadir saat masyarakat membutuhkan, karena kami adalah bagian dari masyarakat," paparnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Marau dan Air Upas yang diwakilkan staff nya mengucapkan terima kasih kepada PT Cita Mineral Investindo Tbk yang sudah memberikan bantuan dan perhatiannya berupa tabung oksigen beserta isinya.

"Kami banyak berterimakasih atas bantuan dua tabung oksigen beserta isinya yang sudah diberikan kepada Puskesmas kami, bantuan yang diberikan sangat diperlukan di masa pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.

Ucapan terima kasih yang sama diutarakan oleh Kepala UPTD Puskesmas Marau, Bony Fasius.

Bony mengatakan pihaknya akan menggunakan sebaik-baiknya bantuan yang telah disalurkan oleh PT Cita Mineral Investindo Tbk dalam upaya bersama menangani Covid 19. (Ndi)


Share:
Komentar

Berita Terkini