Sekretaris DPRD Beri Arahan pada Pegawai

Editor: Redaksi author photo

Apel pagi yang digelar di halaman belakang Kantor DPRD Kabupaten Ketapang, Senin (15/11/2021). (Ist)
Ketapang (Suara Ketapang) - Sekretaris DPRD Ketapang Maryadi Asmu’ie memberikan arahan kepada pegawainya saat apel pagi, Senin (15/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, ia menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) harus disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan arahan dan perintah atasan atau pimpinan secara berjenjang

"Diharapkan ASN baik PNS maupun tenaga kontrak untuk berkerja dengan penuh tanggungjawab terhadap apa yang menjadi pekerjaannya, demikian juga dengan absen kehadiran yang dilakukan secara fingerprint maupun secara manual,” tegasnya.

Dia menghimbau agar seluruh ASN yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD Ketapang menjaga dan merawat semua aset pemerintah yang ada termasuk kendaraan dinas yang digunakan agar sesuai dengan kepentingan dinas atau kepentingan pekerjaan. 

Selain itu diharapkan juga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam bekerja dan selalu menjaga kesehatan diri serta selalu beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.

Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Drs. Maryadi Asmu’ie diikuti oleh para Kabbag, Kasubbang , Staf PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan Sekretariat DPRD. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini