Training Canter Perserta MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Editor: Agustiandi author photo

Wakil Bupati Ketapang Farhan. (Foto : Prokopim Kabupaten Ketapang)
Ketapang (Suara Ketapang) - Wakil Bupati Ketapang sekaligus juga sebagai ketua umum LPTQ Kabupaten Ketapang H. Farhan, membuka secara resmi Kegiatan Training Center (TC) perserta MTQ Kabupaten Ketapang untuk mengikuti MTQ ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2021 di Kabupaten Sintang, Kamis (11/11/2021) bertempat di Aula Serbaguna Masjid Agung Al-Ikhlas.

Wabup dalam kesempatan tersebut berharap agar Kontingen MTQ dari Kabupaten Ketapang mampu memberikan penampilan terbaik.

"Untuk itu TC ini agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, manajemen waktu menjadi penting untuk mencapai kesuksesan," kata Farhan.

Lebih lanjut ia mengatakan akan mendampingi kontingen MTQ Kabupaten Ketapang selama bertanding di Kabupaten Sintang.

"Ketika saya mendampingi di sana, saya bisa melakukan evaluasi dan bimbingan sekaligus motivasi dan saya juga bisa mengetahui apa yang menjadi hambatan peserta selama di sana," ujarnya.

Selanjutnya ia juga menargetkan MTQ kali ini Kabupaten Ketapang bisa memperbaiki peringkat dari tahun lalu.

"Kami ingin memperbaiki peringkat MTQ tahun ini menjadi lebih layak. Kita harap dengan TC ini bisa meningkatkan prestasi sesuai yang kita inginkan." harapnya.

Mantan Sekda Ketapang ini juga akan memberikan Reward kepada peserta MTQ Kabupaten Ketapang yang berprestasi di Kabupaten Sintang.

"Insyaallah, secara tegas saya katakan bahwa ketika anak-anak kita berprestasi, kita akan berikan Reward secara patut sesuai dengan prestasi yang mereka raih," tegasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Training Canter (TC) Kontingen MTQ Kabupaten Ketapang KH. Abdullah Al-Faqir, SE menyampaikan bahwa pelaksanaan TC akan selenggarakan dari tanggal 12 Nopember sampai 17 Nopember 2021 yang diikuti 51 peserta bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas.

"Kami sampaikan kepada seluruh peserta TC, para pelatih bahkan pendamping, sebagai kafilah sekaligus koordinator kontingen semuanya agar saling bekerjasama dengan baik, kompak sehingga dapat berhasil membawa nama baik Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (Ndi)

Share:
Komentar

Berita Terkini