CMI Hadiahkan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas di Air Upas

Editor: Redaksi author photo

Melalui CSR CMI Peduli, sejumlah penyandang disabilitas mendapatkan hadiah alat  bantu berupa kursi roda, alat bantu dengar hingga tingkat pandu di Kecamatan Air Upas Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. (ist).
Air Upas (Suara Ketapang) - PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI) memberikan alat bantu bagi penyandang disabilitas fisik, tuna rungu dan tuna netra yang tersebar di wilayah Kecamatan Air Upas dan Kecamatan Marau, Ketapang Kalimantan Barat. 

Bantuan CSR tersebut berupa lima unit kursi roda bagi penyandang disabilitas fisik, dua alat bantu dengar tunarungu dan lima tongkat pandu tunanetra. 

Penyerahan alat bantu ini diserahkan langsung oleh tim Community Development CMI Site Air Upas kepada para penyandang disabilitas. 

Manager CSR Agustinus Mulyatmojo menjelaskan, program CSR CMI peduli disabilitas ini merupakan bentuk manifestasi kepedulian perusahaan terhadap para penyandang disabilitas. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama CMI dengan Puskesmas Air Upas. 

"Program peduli disabilitas ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan produktivitas kelompok penyandang disabilitas," kata Agustinus Mulyatmojo, Senin (21/2/2022).

Sementara Gideon, salah seorang penerima bantuan mengaju senang atas bantuan kursi roda oleh CMI. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ibu Ana dan Bapak Rudi yang merupakan kedua orang tua Gideon. 

”Kursi roda ini sangat membantu Gideon, terutama untuk mengantarnya ke sekolah”, ucapnya. 

Follow media sosial PT Cita Mineral Investindo Tbk di instagram @haritabauxite.official (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini